IndonesiaX Menghadiri ICES Conference 2018 sebagai Satu-Satunya Perwakilan Platform MOOC di Indonesia

August 15, 2018 | 0 Minute Read

CEO IndonesiaX, Ibu Lucy Pandjaitan Mangoendipoero menjadi narasumber di World Standards Cooperation (WSC) Academic Day dengan topik “Leveraging Internet-based Technologies to Teach Standardization” (5/7/18). Ini adalah bagian dari 2018 ICES (International Cooperation for Education about Standardization) Conference bertema “Strengthening Industry and Engineering, Science, and Management Education through Standardization Learning”.

Pada WSC Academic Day yang diselenggarakan tanggal 5 Juli di Yogyakarta tersebut membahas tentang MOOCs dan berbagai tantangan yang dihadapi di berbagai negara. Ibu Lucy membahas bagaimana IndonesiaX ikut serta dalam usaha meningkatkan standar edukasi di Indonesia melalui kursus-kursus berkualitas yang tersedia di platform online www.indonesiax.co.id.

Pembicara lain pada WSC Academic Day tersebut adalah Reinhard Weissinger dari ISO, dua pakar MOOC yaitu Jeffrey Strauss dari Northwestern University, USA dan Claire Petrier dari University of Geneva, Switzerland. Sponsor utama domestik ICES conference tersebut adalah Badan Standardisasi Nasional (BSN), Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dan Universitas Diponegoro Semarang.

Terima kasih kepada BSN yang telah mengundang IndonesiaX untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, ya!